RSS

Graha Property Raih Omzet Rp3 Miliar

13 Mei

Graha Property Center (GPC) terus meraih omzet Rp3 miliar pada pameran bulan lalu di Mal Kartini. Kini, developer terkemuka di Bandar Lampung itu ingin mengulang suksesnya di Superstore Chandra.

Pameran di Superstore Chandra Tanjungkarang akan berlangsung selama 11 hari dimulai 1 Juni. Pimpinan GPC Yuliana Gunawan, Jumat (2-6), mengatakan pihaknya menargetkan meraih omzet Rp5–Rp10 miliar pada dua pameran properti itu. Sebelumnya, pada pameran yang digelar di Mal Kartini, GPC berhasil menjual 32 rumah berbagai tipe.

Bangunan yang terjual itu terdiri atas 13 rumah sederhana (RSh), tujuh unit rumah sehat (RS), tiga RS plus Citra Persada dan Wijaya III. Tujuh rumah real estate (RE) di lokasi Taman Gading Jaya dan Taman Kedamaian Asri, dan dua rumah toko (ruko) di Wijaya III dan Kedamaian. Total penjualan 32 bangunan mencapai lebih dari Rp3 miliar.

“Dari penjualan rumah RE saja mencapai Rp1 miliar. Kami menarget Rp5–Rp10 miliar untuk dua pameran di Mal Kartini dan Chandra,” katanya.

Pada pameran di supermarket di Jalan Hayam Wuruk itu, GPC menawarkan ruko Tugu Mas yang berlokasi di belakang Pasar Tugu, Tanjungkarang Timur.

Menurut Yuliana, lokasi ruko Tugu Mas itu bagus dan cocok untuk pedagang di Pasar Tugu yang ingin mengembangkan usaha.

Sedangkan perumahan yang ditawarkan tidak berbeda dengan pameran di Mal Kartini. Yaitu, di wilayah Bandar Lampung Taman Gading Jaya, Taman Kedamaian Asri, kompleks Tugu Mas, Villa Tamin, kompleks Lestari, Lembah Tamin, dan Permata Indah.

Tipe rumah sederhana terdapat di Bukit Bilabong Jaya, Tanjung Raya Permai, Bumi Bahtera Indah, Kencana Asri, dan Bahtera Jaya Kencana.

Di Kotabumi, Lampung Utara (Lampuraa), tersedia perumahan Kotu Alam Permai. Perumahan Jurai Siwo Permai di Kota Metro dan di Bandarjaya, Perumahan Lampung Tengah Seputih Jaya Indah.

Pameran itu bertujuan memberi kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki rumah. Sebab, menurut dia, banyak warga Lampung yang hendak membeli rumah tapi tidak tahu caranya.

Untuk transaksi yang dilakukan selama pameran, GPC memberikan keringanan bebas uang muka untuk pembelian RS, RS plus, dan RE.

Dalam pameran itu juga, Bank Niaga memberikan bunga nol persen untuk pembayaran angsuran bertahap selama sembilan bulan dan potongan harga 10% untuk pembayaran uang muka. n NOV/E-2
Sumber : BANDAR LAMPUNG (Lampost):

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 13, 2009 in Produk Perumahan

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: